Kasus Penggunaan : Studi Pendinginan Melihat Manfaat dari Ruang Hijau Perkotaan Menghadapi Perubahan iklim Menggunakan HOBO MX2304

Peran HOBO MX2304 Dalam Melihat Manfaat Ruang Hijau Perkotaan Disaat Terjadinya Perubahan Iklim

Permasalahan

Karena perubahan iklim, panas ekstrem sekarang menjadi penyebab utama kematian terkait cuaca. Dan tidak ada tempat yang panas ekstrem di Amerika Serikat yang lebih ekstrem daripada di kota-kota kita, di mana sekitar 80% populasi kita tinggal. Kota pada dasarnya adalah pulau panas, yang didefinisikan oleh Badan Perlindungan Lingkungan AS sebagai “daerah perkotaan yang mengalami suhu lebih tinggi daripada daerah terpencil,” dengan suhu siang hari hingga 7 ° F lebih tinggi dan suhu malam hari hingga 5 ° F lebih tinggi daripada daerah terpencil.

Untuk lebih memahami peran ruang hijau (termasuk taman, lahan basah, dan padang rumput) dalam membantu mendinginkan kota, Natural Areas Conservancy (NAC), lembaga nonprofit terkemuka di New York City yang didedikasikan untuk mempelajari dan membantu merawat 20.000 hektar lahan kota. hutan dan lahan basah, baru-baru ini melakukan studi pendinginan yang melibatkan 12 kota di Jaringan Hutan di Kota. Setelah meneliti opsi pemantauan suhu yang akan digunakan dalam penelitian ini, wakil direktur NAC menghubungi pakar data logging HOBO di Onset untuk mendapatkan solusi yang terjangkau dan andal yang tahan terhadap kondisi luar ruangan, termasuk hujan, angin, dan radiasi matahari.

Larutan

Salah satu ahli pencatatan data HOBO Onset merekomendasikan Pencatat Data Sensor Suhu Eksternal HOBO MX2304 yang ringkas dan tahan cuaca, pencatat berkemampuan Bluetooth yang memungkinkan pengguna dalam jarak 100 kaki mengunduh data secara nirkabel ke perangkat seluler atau laptop Windows yang menjalankan aplikasi HOBOconnect gratis Onset. Hal ini memungkinkan untuk menyebarkan logger di lokasi yang sulit dijangkau, seperti pohon, tanpa pengguna harus secara fisik mengakses logger untuk mengakses data. Perisai Radiasi Surya RS3-B untuk pengukuran suhu udara dengan akurasi tinggi di lokasi yang terpapar sinar matahari juga direkomendasikan untuk menyelesaikan solusi yang kokoh, andal, dan tepat yang dicari oleh NAC.

Hasil

Setelah menerima logger HOBO MX2304 dan perisai radiasi, NAC memasang sensor di perisai, mengonfigurasi logger untuk mengukur dan merekam suhu pada interval 5 menit, dan mengirimkan paket sembilan penebang dan perisai ke masing-masing dari 12 Jaringan Hutan di Kota lokasi yang berpartisipasi dalam penelitian ini, termasuk Baltimore, Houston, Seattle, Indianapolis, dan Miami. Bersama dengan peralatan pemantauan, NAC memberikan protokol tertulis kepada setiap kota yang menjelaskan cara memasang sensor di pohon pada ketinggian 7 hingga 10 kaki, cara mengunduh aplikasi HOBOconnect ke perangkat seluler atau laptop Windows, dan cara mengunggah data ke HOBOlink, platform perangkat lunak berbasis cloud Onset. NAC juga mengerahkan penebang di taman lokalnya sendiri: Clove Lakes Park di Staten Island, Forest Park di Queens, Seton Falls Park di The Bronx, dan Central Park di Manhattan.

Sejak logger pertama kali digunakan pada awal Juni, sinkronisasi data bulanan telah dilakukan dan akan berlanjut hingga awal musim gugur. Dan dengan staf Forests in Cities Network secara nirkabel mengunduh data dari penebang yang ditempatkan di kota masing-masing dan mengunggah data ke HOBOlink di cloud, pengelola data NAC dapat dengan mudah melihat dan menganalisis data suhu dari seluruh area studi. Tim peneliti NAC mengantisipasi bahwa data suhu ini akan menunjukkan manfaat pendinginan ruang hijau di daerah perkotaan, karena perubahan iklim terus berdampak pada lingkungan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *